Belajar bikin blog.

Ketinggalan memang, orang lain dah pada kmana ini baru bikin, tapi biarlah wong namanya juga baru bisa dapet akses gratisan ya begini ini lah. baru mulai dikit2 buka mata.

Walopun namanya ghazy… tapi asli ini bukan tentang teroris… gw cuma mo sharing knowledge aja…. kali aja berguna…. biar manusia Indonesia lebih pinter…. lebih bener… ga ngerengek-rengek trus ma pemerintah bilang kurang perhatian terhada ICt lah… bla.. bla.. bla…

Mending kita gerak aja… bareng bareng….

One response »

  1. Agus W mengatakan:

    Tambah Lgi donk isi blognya…

    Dikit amat…hihi….

    Ngetest buat coment ey…^^

    thanks

    blajar nich….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s