Akhirnya bisa juga convert video di ubuntu, sik asik ga harus ribet klo nemu klip keren buat hp. toolsnya dah GUI lagi… namanya

Transmageddon, keknya terinspirasi dari armageddon nech, iconny aja kek bom meledak gitu😀 dan tinggal install dari software centre, atau klo pelaku command line ya ketik aja :

sudo apt-get install transmageddon

Tampilannya simple dan sudah ada preset beberapa gadget terkenal atau ya piliha aja output type yang diinginkan trus trnascode dech tunggu dan beres…

Ini penampakkannya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s