Terkadang ada yang meminta regional setting seperti titik dan koma di currency. Sepertinya gak terlalu penting sich, tapi bagi orang pajak misalnya penting banget ganti-ganti gitu..

Biasanya kan orang bandingin sama win*** trus bilang di linux ga bisa, klo bisa juga di linux pake KDE, trus yg pake Gnome gimana?

Ternyata di Mint 9 Isadora juga bisa koq (brarti Ubuntu 10.04 juga bisa), caranya :

  • Masuk ke menu language support (GUI aja :-D)

Menu – Administration – Language Support

  • Kalo minta ada yg diinstall, ya install aja, trus klik Install/Remove Language lalu checklist Bahasa Indonesia

  • Setelah terinstall bahasa indonesia klik tab Text trus ganti Bahasa indonesia untuk Display numbers, dates and currency amounts in the usual format for

  • Close aja langsung

Tuch linux juga bisa kan.. gampang lagi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s