Telat ya posting nya…

Sebenernya tanggal 28 November kemarin, Linux Mint 8 alias Helena udah release…
Dan sekarang untuk downloadnya juga udah ada di mirror server Indonesia. Jadi sok atuh get it disini :

kambing
Mirror UGM

trus seperti biasa… utnuk repo online arahkan aja ke mirror lokalnya juga… pake repo koala aja…. kalo blom tau bisa liat disini

Nah selamat menikmati kecantikan helena……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s