Komputer saya disini nge hang terus nih

Jadi inget email yang ada di Dani soal Komputer itu jenis kelamin nya cowo ato cewe!

Kalo saya pikir2 lebih dalem, emang ada bener nya juga tulisan di email itu yang bilang kalo komputer lebih cocok jenis kelamin nya cowo. Nah kalo komputer tuh cowo, berarti saya anggap handphone tuh cewe.

Menurut saya, laki2 liat perempuan bisa disamain kaya orang liat handphone.

Perempuan liat laki2 bisa disamain kaya orang liat komputer

Kenapa?

Berdasarkan pengalaman pribadi:

Orang biasanya pengen banget beli handphone keluaran terbaru, yang pitur2 nya lengkap dah, Tapi anehnya walau udah punya handphone yg kaya gitu juga, tetep aja kalo ngeliat ada versi yang lebih baru jadi pengen beli lagi, bisa2 satu orang punya dua ato tiga handphone. Bahkan kalo ga mampu beli yang baru, ampe ngebela-belain ngejual handphone yang lama, padahal handphone nya yg lama ngga napa2, ngga rusak, masih bagus pula.

Nah kelakuan kaya gitu persis ama kelakuan cowo, walau udah punya pacar cantik, baik, pokonya keren lah, eh tetep aja kalo ngeliat cewe “model baru” mah matanya jelalatan.

Kebalikannya, cewe ngeliat cowo kaya orang liat komputer

Komputer saya yang terus-terus an nge-hang ini, tetep aja saya paksain. Walau komputer sebelah nganggur, saya ga ada keinginan buat pindah komputer, selama bisa dipake, hajar terus..!!. Mungkin nanti kalo komputer nya udah bener2 ga bisa nyala, baru saya pindah lapak.

Dulu waktu komputer di rumah sayah rusak juga sama,

Sewaktu komputer saya masih bisa dipake, saya ga peduli soal iklan2 pentium dual core, core 2 duo, soal hardisk SATA, memori DDR2, VGA PCI-express, bahakan kena virus aja saya pake terus, soalnya ga sempet nge-update antivirusnya. Eh baru sesudah rusak, saya baru nyadar kalo komputer saya udah ketinggalan jaman banget, udah ga ada lagi yang ngejual Motherboard nya,

Bahkan waktu ada temen nawarin VGA model yang sama kaya punya saya dulu, rasanya amit2 bgt deh beli VGA kaya gitu. Mending beli yang baru.

Nah, kalo menurut saya cewe liat cowo juga kaya gitu, walau cowo nya udah ngga banget…, selama masih bisa dipertahanin, pejuangin terus peduli amat ama “model baru”. Tapi anehnya kalo nanti udah putus baru sadar.. “oh betapa jeleknya pacarku yang dulu…”

Tulisan ini sekedar iseng aja… itung2 hiburan

bukan mo ngehina cowo ato cewe.

4 responses »

  1. […] https://darrelghazy.wordpress.com/2008/05/26/cewek-dan-komputer/ Posted in Uncategorized « Coba posting lagi! You can leave a response, or trackback […]

    Suka

  2. Adi N mengatakan:

    Nice Blog
    Please visit me back at http://www.adminkidnet.co.cc

    Suka

  3. neng fey mengatakan:

    wah.. cowok2, bangke juga yah, hahahaha

    tapi cowok berkualitas juga lebih banyak,🙂

    Suka

  4. ubadbmarko mengatakan:

    kalo masih bisa di Up grade, ga apa-apa, bawa ke salon, suruh spa dan aerobic aja tuh computernya.

    masalahnya tiap mo upgrade eh ada model baru terus, hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

